Sepatu Costum oleh Jimmy Choo

Minggu, 26 Oktober 2014 - 13:33 WIB
Sepatu Costum oleh Jimmy...
Sepatu Costum oleh Jimmy Choo
A A A
JIMMY Choo akhirnya meluncurkan layanan made to order secara online, yang memungkinkan penggemar sepatunya untuk melakukan personalisasi desainnya di label sepatu Choo.

Program baru ini memungkinkan pembeli untuk memvisualisasikan pilihan sepatu yang disesuaikan dengan personality dan memilih dari empat siluet ciri khas Choo dan yang lebih penting memiliki desain monogram satu-satunya.

"Anda dapat memilih tumit tinggi, bahan, atau warna sepatu dan kemudian personalisasi dengan pilihan empat huruf atau simbol," ujar Choo, dikutip dari Femalefirst.

Sepatu impian menjadi nyata dengan penawaran yang menakjubkan dari bahan dan warna pilihan yang dapat dilihat secara online . Seperti material dari suede lembut, satin berkilau, kulit mewah, glitter, kulit buaya, atau kulit ular eksotis.

Sebelumnya, sebanyak 35 desainer dan brand kenamaan menciptakan sepatu mereka yang paling ikonik dengan sentuhan metalik untuk merayakan peluncuran Heaven Shoes di Harrods, salah satu departement store ternama dunia. Melalui website Harrods, brand ternama seperti Burberry, Jimmy Choo, Gucci, Dior, Valentino, Givenchy, D&G, hingga Tod's menggungkap sisi keglamoran sepasang sepatu dengan warna metalik.

Begitupun diungkapkan merek Jimmy choo dimana mereka menciptakan sepatu yang membuat pemakainya merasa bahagia dan percaya diri saat mengenakannya. Karenanya Sandra Choi sang Direktur Kreatif mengaku begitu menjelajahi sepatu untuk menemukan pesan tersembunyi dengan heels yang nyaman.

Dyah ayu pamela

MINGGU 26 OKTOBER 2014
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)